2013

Home » Blog » 2013 » U.A.N.G. = Usaha Agar Nama Gemilang

13-05-13a

U.A.N.G. = Usaha Agar Nama Gemilang



  • Bahasa Indonesia
  • English

Siapapun dia, bagi seorang pebisnis professional HARUS mempertahankan U.A.N.G = Usaha Agar Nama Gemilang!! Jika kita berhutang, maka usahakan agar memenuhi kewajiban kita. Di sini “tantangan pertaruhan nama baik”!

Menurut Penggunaan Otak Kiri: Sepanjang ROI (Return On Investment) dari investasi yang dibiayai oleh hutang (pengembalian pokok pinjaman + bunga) lebih besar, maka sah-sah saja menggunakan dana hutang!! Tetapi Bukan ASAL SPEKULASI tanpa perhitungan!! Selama ini saya juga “membeli property” menggunakan hutang dari Bank dan karena ROI dari property jauh lebih besar daripada bunga bank, maka justru kita HARUS berhutang untuk “melipatgandakan harta-harta produktif” agar pendapatan PASIF cepat meningkat drastis!

Hal biasa bagi pebisnis professional: pernah memiliki aset sampai seratusan milyar rupiah, kemudian dinyatakan BANGKRUT! Ulangi lagi dengan cara yang lebih “SMARTS (Specific, Measurable, Actionable/Achievable, Results-oriented, Time-bound, Spirituality and Supported by all resources)”.

Salam SUCCESS


Kesuksesan terbesar seseorang datang setelah kegagalan terberatnya

Henry Ward Beecher

Suatu hari kelak aku berharap aku menikmati cukup banyak apa yang disebut dunia keberhasilan sehingga seseorang akan bertanya padaku, ‘apa rahasiamu?’. Saya akan menjawab dengan sederhana seperti ini: ‘aku bangkit ketika aku jatuh’

Paul Harvey

Di belakang orang-orang sukses ada banyak tahun-tahun yang tidak sukses

Bob Brown

Saya tidak tahu kunci untuk sukses, tetapi kunci untuk gagal adalah menguntungkan diri sendiri dan merugikan orang lain

Bill Cosby

Orang hebat mampu mengendalikan orang lain, tetapi lebih hebat lagi kalau dia mampu mengendalikan dirinya sendiri.

Lao Tzu

WordPress Tabs Free Version

Posted in
css.php