2013

Home » Blog » 2013 » Hasil Implementasi Strategi Success Bersama Tuhan

20-10-13

Hasil Implementasi Strategi Success Bersama Tuhan



  • Bahasa Indonesia
  • English

Proyek Sosial Bernilai RP. NOL (GRATIS, PROYEK KUMPUL NOL) yang dilakukan di Kupang dua minggu yang lalu melalui studi pustaka tentang NTT selama satu dasawarsa (2004-2012) telah menghasilkan Research Paper yang disumbangkan secara GRATIS kepada sebuah Yayasan di Kupang untuk dipublikasikan dalam rangka menyambut HUT NTT 20 Desember 2013. Judul paper adalah: Strategi SUCCESS Membangun NTT Baru Melalui Implementasi Model Strategik Pembangunan Sumber Daya Manusia NTT Berdasarkan Pendekatan Analisis Ekonomi Makro Provinsi NTT Periode 2004-2012.

Landasan pemikiran spiritual melakukan proyek sosial secara GRATIS agar memperoleh rejeki berlimpah seperti Nabi Salomo/Sulaiman adalah: “Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi TUHAN, yang akan membalas perbuatannya itu (Amsal Salomo 19:17).

Tugas kita adalah mengumpulkan nilai NOL sebanyak mungkin, dan tugas Tuhan Allah adalah memberikan angka 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, atau 9 di depan deretan angka-angka NOL yang banyak itu! Dengan demikian kita tidak perlu melakukan KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) dengan SETAN, tetapi ber-KKN (Kesetiaan, KASIH = Kehendak Allah Selalu Isi Hati, Nyata melalui perilaku G.I.G.I.H) agar kita menjadi lebih ber-IMAN (Ikhlas Menjadikan Allah Nakhoda).

Salam SUCCESS Bersama Tuhan!

WordPress Tabs Free Version

Posted in
css.php