2014

Home » Blog » 2014 » Golden Opportunity bagi Kewirausahaan Bisnis; Pasti Meraih Uang Banyak dalam Tempo Dua Tahun.

25-09-14

Golden Opportunity bagi Kewirausahaan Bisnis; Pasti Meraih Uang Banyak dalam Tempo Dua Tahun.



  • Bahasa Indonesia
  • English

Hari ini (Kamis, 25 September 2014) Harian Kontan (Harian Bisnis & Investasi) memuat informasi penting yaitu PROPERTI LESU, BANK TURUNKAN BUNGA KPR. Bagi Investor Profesional, inilah saatnya membeli Properti Menggunakan OPM (Other People Money) dalam hal ini KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Sesuai daftar bunga KPR di bank, maka saya menyarankan pilih KPR BCA dengan fixed rate 9,75% p.a (per annum/per tahun) selama 2 tahun.

Saya akan menunjukkan dalam beberapa tulisan tentang Bagaimana Kita Bisa Memperoleh Uang Banyak dalam masa dua tahun itu menggunakan OPM (Other People Money), dalam hal ini menggunakan uang dari bank.

Ini adalah KASUS NYATA dalam dunia investasi properti yang berkaitan dengan OPPORTUNITY (Fondasi Kewirausahaan) dan STRATEGY yang menjadi pilar utama kewirausahaan (di samping Leadership & Management) untuk menuju SUCCESS (dalam kewirausahaan bisnis adalah Bebas Finansial).


Analisis tanpa Risiko: Memilih Membeli Condotel Sistem (Opsi) Buyback dengan Interest Rate 24% selama Dua Tahun.

Terlampir adalah simulasi 1 tanpa risiko.

Simulasi 2 dengan sedikit risiko (calculated risks) akan dibahas kemudian.


Terlampir adalah analisis dengan memasukkan faktor risiko TETAPI masih dapat diterima. Tampak bahwa OPSI 2 Beli kemudian Jual SANGAT CEPAT membuat kita bebas finansial. Apabila Opsi 2 dengan model analisis seperti terlampir ini BISA dijamin 100% oleh kita sebagai pemberi REKOMENDASI, maka semua pemilik MODAL PASTI mau mempercayakan uang mereka untuk dikelola oleh kita. Artinya PROPOSAL yang diajukan kepada pemilik modal akan dengan senang disetujui dan direalisasikan. Jika demikian berarti kita TELAH SUCCESS menerapkan KONSEP OPPORTUNITY Menggunakan OPM (Other People Money). VG telah membuktikan bahwa seorang wirausaha profesional dapat SUCCESS menggunakan OPM (Other People Money).

Salam SUCCESS Berwirausaha Menggunaan OPM (Other People Money) and OPT (Other People Time) Menuju Kebebasan Finansial.

WordPress Tabs Free Version

Posted in
css.php