2013

Home » Blog » 2013 » Analisis Investasi (Penggunaan Otak Kiri)

13-05-13b

Analisis Investasi (Penggunaan Otak Kiri)



  • Bahasa Indonesia
  • English

Analisis Investasi (Penggunaan Otak Kiri): Bisnis Property di Jabodetabek PASTI UNTUNG!! Investasikan dana cash Anda pada bisnis property sekarang juga untuk “menikmati booming” dalam industri property ini! Ingin Cepat Kaya Melalui Bisnis Property?

Saya hanya menunjukkan contoh orang yang menggunakan “otak kiri” untuk melakukan analisis investasi berdasarkan “data pasar”!! Setelah mantap dengan analisis investasi berdasarkan data yang akurat, maka gunakan “Otak Kanan” dengan keputusan: Ya saya SEGERA Investasi dalam bisnis Property!! Itu pengalaman saya tiga tahun lalu (2010) dan hasilnya selama 2010 – 2012 “Nilai Aset telah meningkat” di atas 100%!!

Jika melihat data pasar di atas, maka investasi property bernilai Rp. 1.5 M – Rp. 2M (atau lebih) akan lebih menguntungkan dibandingkan property yang hanya bernilai di bawah Rp. 700 juta. “Orang kaya semakin kaya”!!

Setiap bisnis memiliki keunikan dan modal minimum. Jika melihat data pasar property dalam grafik, maka jelas bisnis property di Jabodetabek bukan untuk kalangan pemodal terbatas. Modal minimum yang diperlukan untuk Jabodetabek sekitar 1 Milyar rupiah. Jika modal terbatas, maka saya sarankan untuk mencari alternatif bisnis lain. Bisnis property juga banyak ragamnya dari mulai pembangunan rumah kost, apartemen, condotel (kondominium hotel), villatel (vila seperti hotel), sampai menjadi developer, dll. Nanti akan saya posting simulasi bisnis rumah kost yang dimuat dalam Tabloid Bisnis Kontan untuk modal awal sekitar Rp. 1 Milyar. Bisnis property juga membutuhkan analisis investasi (penggunaan otak kiri) yang cukup baik, bukan sekedar SPEKULASI!

Salam SUCCESS!

WordPress Tabs Free Version

Posted in
css.php