2012

Home » Blog » 2012 » Mujizat UANG

05-02-12

Mujizat UANG



  • Bahasa Indonesia
  • English

Ingin Mujizat UANG dari Tuhan? Lebih baik ber-KKN (Kesetiaan, KASIH = Kehendak Allah Selalu Isi hati kita, Nyata–Praktek Nyata) dengan Tuhan agar memperoleh kekayaan dari Tuhan seperti: Nabi Abraham (Ibrahim), Nabi Salomo (Sulaiman), Nabi Ayub, dll; daripada ber-KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) dengan Setan, seperti kebanyakan orang di Indonesia. Caranya:

  1. Tetapkan Visi = UANG = Usaha Agar Nama Gemilang, dalam segitiga KKN dengan Tuhan, maka UANG = Usaha Agar Nama-NYA Gemilang, Usaha Agar Nama Mitra (Clients, Customers) Gemilang, dan Usaha Agar Namaku Gemilang;
  2. Terapkan Strategi DUIT = Doa 3M (Meminta, Meyakini, Mensyukuri) untuk Kebebasan Finansial, Usaha cerdas, Ikhtiar/Ikhlas, Tawakal. Jika demikian maka UANG akan mengejar atau mencari kita, BUKAN kita yang mengejar/mencari UANG!

 

Ya Tuhan (Allah), Kami MEMINTA kepada-MU untuk mengubah waktu kami menjadi UANG agar dapat memuliakan Nama-MU (UANG = Usaha Agar Nama-NYA Gemilang). Kami MEYAKINI Kuasa dan Kemuliaan Nama-MU Tuhan (Allah), serta MEYAKINI melalui DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal), maka kami akan memperoleh SUCCESS berupa Kebebasan Finansial. Terima Kasih Tuhan (Allah) atas kemurahan Hati-MU. Amin

Doa 3M (Meminta, Meyakini, Mensyukuri) untuk Kebebasan Finansial

 

Matematika Tuhan Tentang Rejeki

Angka 000 adalah perbuatan BAIK kepada orang lain (terutama orang-orang lemah) tanpa pamrih disertai KASIH (Kehendak Allah Selalu Isi Hati kita). Tugas kita adalah mengumpulkan angka nol sebanyak mungkin (000, 000, 000, 000), sehingga apabila Tuhan memberikan imbalan kepada kita melalui memberikan nilai dari 1 sampai 9, maka rejeki kita akan berlimpah sesuai dengan banyak angka nol (000, 000, 000, 000) yang telah dikumpulkan! Orang yang rejekinya sedikit, karena angka nol yang dikumpulkan masih sedikit, sedangkan orang yang rejekinya banyak, karena jumlah angka nol yang dikumpulkan telah banyak.

 

“Rahasia Kemakmuran adalah kemurahan hati”

J. Donald Walters

“Siapa menaruh belas kasihan kepada orang yang lemah, memiutangi Tuhan, yang akan membalas perbuatannya itu”

Amsal Salomo/Sulaiman: 19:17

“Ada yang menyebar harta, tetapi bertambah kaya, ada yang menghemat secara luar biasa, namun selalu berkekurangan”

Amsal Salomo/Sulaiman: 11:24

 

Salam SUCCESS,
VG.

WordPress Tabs Free Version

Posted in
css.php